Guru Les Privat Mampang dan sekitarnya | Les Privat SD SMP SMA

Les Privat Prisma Edukasi Privat menawarkan jasa Guru Les Privat Ke Rumah wilayah Mampang yang meliputi : Kuningan barat, pela mampang, Bangka, Tegal parang, mampang perapatan dan wilayah disekitarnya.

Guru Les Privat ke rumah akan hadir ke rumah anda untuk membimbing putra putri anda belajar di rumah sebagai persiapan menghadapi uts uas uan sbmptn. Belajar secara Les Privat akan memberikan banyak kemudahan bagi siswa siswi dalam menyerap materi yang dipelajari karena siswa didik dibimbing oleh orang berpengalaman mengajar les privat. Siswa senantiasa diberikan latihan soal yang bervariasi dan selalu menyediakan sesi tanya jawab dengan siswa, jadi apabila ada materi yang belum dipahami dapat cepat dipelajari.


>Guru Les Privat Mampang 


materi les privat yang kami tawarkan

SD           : Semua mata pelajaran
SMP        : Matematika, IPA, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
SMA IPA : biologi, Matematika, fisika, kimia, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris
SMA IPS : sosiologi, ekonomi,  matematika, akuntansi, bahasa indonesia, bahasa inggris


Program Les Privat Bahasa Asing meliputi :

Bahasa Mandarin
Bahasa Jepang
Bahasa Inggris
Bahasa Perancis


Jadwal belajar Les Privat dapat disesuaikan dengan waktu luang siswa dengan lama belajar 1,5 jam dan siswa dapat memilih sendiri materi pelajaran yang ingin dipelajari serta dapat meminta penggantian guru jiak dirasa kurang cocok dengan siswa.

Untuk informasi dan pendaftaran silahkan hubungi kami Les Privat prisma Edukasi privat lembaga penyedia jasa Guru Les privat ke Rumah wilayah Jakarta Depok tangerang Bekasi

Informasi dan Pendaftaran
 
telepon : 021 918 49 889
Hp : 0813 819 200 22

Postingan terkait: