Pentingnya mempelajari bahasa inggris

Didalam era globalisasi yang penuh tantangan dan persaingan seseorang dituntut tidak hanya memiliki pendidikan yang tinggi tapi juga diperlukan skill yang tinggi. Salah satunya adalah kemampuan berbahasa inggris, mengapa demikian ? ya karena bahasa inggris merupakan bahasa yng paling banyakdigunakan di seluruh dunia yang meliputi berbagai aspek kehidupan.
Bahasa inggris merupakan bahasa yang diajarkan disekolah sekolah dari tingkat dasar sampai perguruan tinggi dan termasuk materi pelajaran yang diujikan pada ujian akhir nasional tingkat smp dan sma.

Dengan kemampuan berbahasa inggris tentu saja memudahkan bagi anda yang ingin melanjutkan studi di luar negeri dimana bahasa inggris meatau bagi anda yang ingin bekerja di suatu perusahaan tentu menjadi nilai tambah tersendiri karena banyak perusahaan yang mensyaratkan pelamar memiliki memilki kemampuan berbahasa inggris.

Belajar bahasa inggris tidaklah sulit apabila kita sering berlatih mempraktekkannya, tentu awalnya harus ada minat untuk mempelajarinya. kita harus sering berlatih dengan sering mendengar, membaca dan menulis dalam bahasa inggris yang akan berdampak pada meningkatnya kemampuan anda dalam berbahasa inggris. Kuncinya seperti yang sering dikatakan banyak orang " practice makes perfect ". Jangan takut salah teruslah berlatih perbaikilah setiap kesalahan yang anda buat, berlatihlah dengan teman anda untuk memperlancar percakapan.

Belajar menjadi lebih mudah apabila anda ditemani oleh orang yang sudah menguasai bahasa inggris carilah teman anda yang sudah menguasainya atau anda dapat memanggil guru privat bahasa inggris kerumah anda untuk menemani anda berlatih karena dia dapat langsung mengoreksi setiap kesalahan yang anda buat. selamat berlatih.

Postingan terkait: