Les Privat Guru ke rumah solusi tepat untuk meningkatkan prestasi Belajar siswa

Les Privat Guru ke rumah solusi tepat untuk meningkatkan prestasi Belajar siswa >>  Tugas utama seorang siswa adalah belajar yang rajin agar menghasilkan prestasi yang baik sesuai dengan yang diharapkan dan untuk mencapai prestasi yang diharapkan ditentukan oleh situasi  kondisi belajar yang kondusif. Kerap kali pada kenyataannya siswa dihadapkan dengan situasi yang kurang kondusif disekolah seperti : beban pelajaran disekolah yang padat, guru yang terlalu galak dalam mengajar yang dapat menyebabkan siswa stress dan takut sehingga menganggu konsentrasi belajar, gangguan dari teman temannya yang membuat siswa menjadi tidak nyaman dan tenang dalam belajar sehingga sulit menerima pelajaran dll.


Bagi anda yang memiliki putra-putri yang mengalami penurunan prestasi disebabkan karena faktor tersebut anda dapat menggunakan jasa Guru Les Privat atau Guru Ke Rumah untuk menemani putra- putri anda belajar dirumah. Ada banyak manfaat dengan menggunakan Jasa Guru Les Privat diantaranya adalah : siswa dapat lebih tenang dan nyaman karena belajar dirumah sendiri tanpa adanya gangguan sebagaimana yang dialaminya sendiri disekolah, dengan sistem satu guru satu siswa siswa dapat lebih leluasa berkonsultasi dan menanyakan langsung kepada guru yang bersangkutan mengenai materi yang belum dipahaminya, jadwal yang dapat diatur sesuai dengan waktu senggang siswa.


Les Privat


PRISMA EDUKASI PRIVAT menawarkan program
Les Privat Guru Ke Rumah untuk membantu kesulitan siswa dalam belajar untuk siswa-siswi yang berdomisili diwilayah Jakarta Depok Tangerang dan Bekasi tingkat SD SMP SMA untuk persiapan UTS, UAS, UN, SNMPTN. Dengan didukung guru guru yang ramah dan bersahabat yang berasal dari Universitas - Universitas terkemuka di Indonesia seperti : UI, ITB, IPB, UNJ, UNDIP dll kami siap mengantarkan putra-putri anda menuju prestasi yang lebih baik.



Matei Les Privat yang kami tawarkan :

SD           : Semua pelajaran
SMP        : Matematika, Fisika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
SMA IPS : Matematika, akuntansi, sosiologi, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
SMA IPA : Matematika, Kimia, Fisika, Biologi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris

*materi dapat dipilih sesuai kebutuhan siswa, waktu belajar 1,5 jam

Untuk informasi dan pendaftaran silahkan hubungi kami di :


telepon : 021 918 49 889

Postingan terkait: