Les Privat Menteng | Guru Les Privat SD SMP SMA

Les Privat Prisma EP menyediakan jasa Guru Les Ke Rumah | Guru Les Privat Menteng tingkat SD SMP SMA yang meliputi wilayah : Menteng, Pegangsaan, Cikini, Kebon Sirih, Gondangdia dan wilayah disekitarnya sebagai persiapan menghadapi UTS UAS UAN dan SBMPTN.

Guru Les Privat wilayah Menteng dan sekitarnya siap membimbing putra putri anda belajar lebih intensif dirumah dengan dibimbing guru guru yang berpengalaman dan bersahabat. Guru Les Privat akan hadir ke rumah anda sesuai spesifikasi guru yang diminta dengan harga yang lebih terjangkau.


Guru Les Privat Menteng


Les Privat Prisma EP menawarkan program Les Privat terutama untuk mata pelajaran yang selama ini sulit dipahami oleh siswa seperti mata pelajaran : matematika, fisika, kimia, bahasa inggris untuk tingkat SD SMP SMA. Siswa dapat memilih materi pelajaran yang ingin dipelajari  dengan waktu belajar 1,5 jam dan dapat mengatur jadwal belajar yang disesuaikan dengan wakyu luang siswa serta siswa dapat meminta penggantian guru jika merasa tidak cocok dengan guru yang bersangkutan.  

Les Privat Prisma EP juga memiliki program Les Privat bahasa asing yaitu : Bahasa Inggris, Bahasa Jepang, Bahasa Mandarin dan Bahasa Perancis untuk berbagai kalangan dari tingkat anak anak sampai dewasa.

Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan hubungi kami Les privat Prisma EP sebagai Lembaga penyedia Guru Les Privat Ke Rumah. Kami siap melayani anda untuk membantu meningkatkan prestasi belajar putra putri anda.


telepon : 021 918 49 889
Hp : 0813 819 200 22



Postingan terkait: