Program Les Privat Prisma Edukasi Privat

Program Les Privat prisma Edukasi privat di atur menyesuaikan dengan kegiatan sehari hari siswa atau dibuat berdasarkan keperluan siswa. Dengan kemudahan yang didapat siswa dapat dengan nyaman belajar bersama Guru Les Privat. Lama belajar 1,5 jam dan dapat ditambah menjadi 2 jam jika ada permintaan dari siswa. Waktu dan hari belajar serta materi pelajaran diatur sendiri oleh siswa. Disamping itu juga siswa dapat meminta perubahan jadwal belajar dan meminta penggantian Guru Les Privat jika berhalangan hadir atau sebab lainnya.

 Les Privat


Program Les Privat SD SMP SMA

Program belajar di rumah bersma Guru Les privat ditujukan untuk siswa siswi yang berdomisili diwilayah Jakarta Depok Tangerang dan Bekasi. Materi pelajaran Les Privat meliputi : Matematika Kimia Fisika Biologi Bahasa Inggris dan Akuntansi. Guru Les privat siap membimbing siswa siswi dengan strata pendidikan SD SMP SMA IPA IPS.

Les Privat SD SMP SMA

Program Les Privat Bahasa Asing

Program belajar bahasa Asing di rumah atau tempat kerja untuk berbagai tingkatan dan Usia. Instruktur Les Privat Bahasa Asing siap mengajarkan dari tingkat dasar sampai mahir. Bahasa yang diajarkan terdiri dari : Bahasa Mandarin, Bahasa Inggris, Bahasa Jepang dan Bahasa Perancis. Program Les Privat bahasa asing dibuat menyesuaikan keperluan peserta seperti : mahir dalam percakapan, untuk kepentingan meanjutkan sekolah ke luar negeri, kepentingan bisinis dll.

les privat Calistung

Program Les Privat untuk anak usia prasekolah

Program Les Privat ini ditujukan untuk anak anak usia prasekolah yaitu program Les Privat Calistung. kami siap menyediakan guru Les Privat yang bersahabat sabar dan berpengalaman. Materi belajar terdiri dari kegiatan membaca, menulis dan berhitung. Putra putri anda kan dibimbing untuk belajar agar lebih siap ketika memasuki usia sekolah.

Prisma Edukasi Privat telah lama menjalankan program Les Privat dan melayani banyak siswa siswi yang berada di Jakarta Depok Tangerang dan Bekasi. Terutama sekali menjelang menghadapi ujiain disekolah seperti UTS UAS UN dan SBMPTN permintaan akan Guru Les Privat begitu tinggi. Sudah banyak siswa siswi yang mepercayakan jasa guru Les Privat yang kami kirimkan karena kami selalu mendatangkan guru les Privat yang sesuai dengan kualifikasi guru yang diminta dengan tarif Les Privat yang relatif lebih terjangkau. Untuk melakukan pendaftaran cukup hubungi kami di :
telepon : 021 918 49 889
Hp : 0813 819 200 22

Postingan terkait: