Siap ujian Nasional 2016 bersama guru Les Privat ke rumah

Ujian Nasional 2016 tidak lama lagi berselang bagi siswa kelas 6 sd kelas 9 SMP dan kelas 12 SMA. Siswapun dituntut untuk lebih bersiap menghadapi ujian nasional dengan sebaik baiknya dengan belajar dirumah. Program Les Privat merupakan salah satu yang menjadi favorit siswa dan banyak dipilih dalam usaha meningkatkan kemampuan belajar. Tentu banyak alasan yang menjadikan Les Privat begitu banyak diminati oleh siswa.

ujian nasioan 2016

Program Les Privat

Program Les Privat adalah program belajar dirumah yang menghadirkan Guru Les Privat ke Rumah sebagai pembimbing belajar. Guru les privat dapat dipanggil kapanpun kerumah siswa ini sangat menguntungkan bagi siswa yang ingin menghadapi ujian disekolah terutama sekali bagi yang sedang menghadapi ujian nasional. jadwal belajar maupun materi belajar sangat fleksibel yaitu ditentukan oleh siswa sendiri.

Dengan pendekatan mengajar yang sangat personal siswa dibimbing belajar dan selalu memantau perkembangan kemajuan siswa dalam menyerap materi pelajaran. Siswa akan diajari bagaimana menguasai materi pelajaran secara paripurna. Siswa akan dibimbing dengan banyak mengupas materi pelajaran dengan cara banyak dilatih mengerjakan latihan soal. Dengan begitu siswa akan lebih siap lagi dan tidak kaget dalam menghadapi ujian nasional.

Mari bersiap Ujian Nasional 2016 bersama guru guru kami. Les Privat Prisma Edukasi Privat siap mendatangkan Guru Les Privat ke rumah yang berpengalaman dalam mengajar siswa yang sedang intensif menghadapi ujian nasional. Guru guru berasal dari ptn ptn terkemuka sepaerti : UI ITB IPB UNJ. Biaya Les Privat relatif terjangkau dengan kualitas guru guru yang sudah teruji dan banyak meluluskan siswa siswi menghasilkan prestasi yang memuaskan disekolahnya.
telepon : 021 918 49 889
Hp : 0813 819 200 22 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Siap ujian Nasional 2016 bersama guru Les Privat ke rumah"

Posting Komentar